Penerjemahan

Jasa Penerjemah Abstrak Murah

blog-post-image

Mengapa harus repot menerjemahkan abstrak seorang diri? Transletin menyediakan jasa penerjemahan abstrak murah untuk Anda para mahasiswa yang sedang menjalani tahun-tahun akhir.

Tidak sedikit mahasiswa yang kesulitan menerjemahkan abstrak karena tidak terbiasa menulis bahasa akademik dalam bahasa inggris. Karena kesulitan menulis abstrak dalam bahasa inggris, banyak mahasiswa yang putus asa dan menggunakan google translate. Padahal, google translate merupakan mesin penerjemah per kata, yang tidak mampu memahami dan menerjemahkan konteks abstrak Anda dengan sempurna.

Pada akhirnya, banyak sekali mahasiswa yang abstraknya ditolak mentah-mentah oleh dosen karena bahasa inggris yang acak-acakan.

 

Transletin menyediakan jasa penerjemah abstrak dengan biaya yang sangat murah sekali, yaitu Rp.30.000. Dengan 30.000 rupiah saja, Anda dapat memiliki abstrak yang terjamin kualitasnya tanpa harus direvisi lagi oleh dosen Anda.

Tiga puluh ribu rupiah untuk hati yang tenang, setimpal bukan?

Transletin juga menyediakan jaminan kualitas seumur hidup, sebagai jaminan bahwa kualitas penerjemahan abstrak kami benar-benar mumpuni.

 

Sejak berdirinya perusahaan ini pada tahun 2016, Transletin telah menerjemahkan ribuan lembar abstrak dari semua jurusan yang datang dari berbagai universitas.

Selain menerjemahkan abstrak mahasiswa, kami juga telah melayani banya perusahaan besar.

Portofolio klien kami dapat dilihat disini: Klien Kami

 

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau ingin berkonsultasi, silahkan hubungi Customer Service kami di:

 

 

Another Posts:
blog-post-image
Hobi dengan Peluang Terbesar di Jaman Now
blog-post-image
4 Contoh Dad Joke yang Garingnya Kebangetan

Stay updated with our articles and news

Jangan sampai tertinggal dengan berita, artikel, produk baru, dan diskon waktu terbatas kami.